Dapatkan Pulsa Gratis Untuk Membeli Item Gratis

Tags


DAPAT PULSA GRATIS 1,4 JUTA SANGAT MUDAH TERBUKTI!

Mau mendapatkan pulsa gratis untuk membeli item gratis di aplikasi maupun game? Kini ada salah satu aplikasi terbaik yang akan memberikan pulsa gratis bagi kalian semuanya. Jadi, kalian bisa menggunakan pulsa gratis tersebut untuk membeli item-item kesukaan kalian seperti koin Webtoon, koin Higgs Domino, cash township, gold real racing, premium viu gratis, koin webcomic, vip tantan, berlian zombie tsunami, vip lamour, dan lain sebagainya secara gratis dan banyak.

Nah, kalian bisa menggunakan aplikasi terbaik yang bernama Snack Video. Apa itu  Snack Video?

Snack Video adalah aplikasi penghasil pulsa gratis yang kini sedang booming dan terbukti memberikan pulsa gratis hingga jutaan rupiah.

Aplikasi ini memberikan fitur pulsa secara gratis bagi semua orang yang menggunakan aplikasinya. Lantas, bagaimana cara menggunakan Snack Video agar bisa mendapatkan pulsa gratis dan membeli item gratis ? Berikut caranya.

Silahkan Install Snack Video terlebih dahulu

1. Pertama. kamu catat kode ini terlebih dahulu : 867258104 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal di snackvideo. Jika tidak, maka kamu tidak akan mendapatkan saldo sama sekali alias nol. Jadi, pastikan kamu mencatat kode 867258104 tersebut terlebih dahulu dengan benar. Kemudian, Silahkan di download aplikasi snackvideo tersebut di google playstore atau app store. Atau bisa langsung download aplikasinya disini

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi Snack Video. 
 
3.Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan sebuah kode di bagian Event Koin. Silahkan kamu menuju ke bagian Event koin terlebih dahulu dan login dulu menggunakan Akun Google atau Facebook. Caranya yaitu klik gambar koin RP yang ada dibagian kiri. Untuk lebih jelas, maka kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.


4. Selanjutnya, ketika berada di bagian event koin untuk mendapatkan pulsa, skroll ke bawah dan temukan fitur "Masukkan kode referensi".


5. Lalu Masukkan kode 867258104 kemudian klik Konfirmasi agar langsung mendapatkan bonus saldo Rupiah gratis.

Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal di Snack Video yang bisa digunakan untuk mencairkan pulsa gratis.

Selanjutnya, Langsung saja Tukarkan saldo dengan pulsa gratis

Cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi Snack Video dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang Pulsa. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu, Rp.50 ribu, dan Rp. 100 ribu.


Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam satu hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.





 BUKTI PULSA GRATIS DARI SNACK VIDEO



Jadi, gunakan langsung pulsa gratis tersebut untuk membeli koin gratis, berlian gratis, atau vip gratis sebanyak mungkin. Selamat mencoba.


EmoticonEmoticon