Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis Dan Banyak



cara cheat gems berlian permata lord mobile gratis 2023


Cara mendapatkan gems lord mobile gratis - Halo sobat tercinta dimanapun kalian berada, mimin kali ini ingin membagikan sebuah trik terbaru yaitu cara mendapatkan gems lord mobile secara gratis dan banyak.

Sekilas mengenai Lord Mobile

Lord Mobile adalah sebuah game anyar IGG terbaru dan cukup populer saat ini. Game mobile IGG ini dikemas dengan tampilan 3D yang juga dapat dimainkan dalam berbagai macam fitur seperti perang antar kerajaan, berburu, hingga battle arena melawan pemain lain. Walaupun server game android ini masih menggunakan server luar (berbeda dengan game sejenisnya yaitu konflik kastil yang sudah menggunakan server khusus indonesia) akan tetapi telah terbentuk beberapa guild asal Indonesia yang ikut bersaing dalam melawan pemain-pemain dari berbagai negara di Asia hingga di seluruh dunia.

Cara mendapatkan gems gratis di lord mobile

Tentunya kebanyakan game battle tidak bisa lepas dari yang namanya gold, diamond, ataupun gems. Sama halnya dengan Lord Mobile yang juga menggunakan item gems didalamnya.

Dan pada kali ini mimin ingin membagikan trik cara mendapatkan gems lord mobile gratis yang bisa sobat praktekkan langsung dan raih gems dengan jumlah yang banyak dan gratis.

Nah, bila sobat sudah tidak sabar dan ingin mendapatkan gems gratis dalam jumlah yang banyak, ikuti ya langkah mimin dibawah ini.

Cara mendapatkan gems gratis di lord mobile


Sobat harus download aplikasi whaff atau langsung melalui Link disini.

Buka aplikasi whaff reward.


login dengan menggunakan akun facebook sobat
nah ini langkah yang terpenting, setelah login sobat harus memasukan kode HC98241 agar saldo whaff tidak kosong, dengan memasukan kode di atas sobat akan mendapatkan bonus dollar langsung sebesar $0.30 dollar.


sebaiknya disarankan untuk mencatat dulu kode HC98241 karena kesempatan memasukan kode hanya muncul 1 kali disaat awal pendaftaran.
Isi teks Captcha diatasnya dan isikan kode HC98241 dibawahnya. Jangan sampai salah, bila teks Captcha kurang jelas sobat bisa "Refresh" seperti gambar tanda panah merah diatas.

Selesai! Saatnya mengumpulkan dollar yang akan ditukarkan dengan banyak permata gems secara gratis dengan mudah dengan cara masuk menu Premium pick lakukan semua tugas yang ada disana. Tugasnya mudah hanya mencoba install aplikasi atau game selama beberapa menit, sudah seneng dibayar dollar pula. Bayaranya berbeda-beda antara 0,2$-$1 per aplikasi. Dan ingat, Wajib dilakukan untuk mendapatkan banyak point dollar. Jadi, artinya sobat harus mendownload aplikasi yang disarankan didalam aplikasi whaff kemudian membukanya selama 1 atau 2 menit, maka dengan begitu saldo sobat akan bertambah banyak.


setelah terkumpul saldo sebanyak $10,5 sobat bisa tukarkan dengan google play gift card. lanjut kelangkah berikutnya.


Buka aplikasi whaff dan klik "Pembayaran".


Pada menu pembayaran pilih Google(US) -> klik Request.

Setelah itu tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian untuk mendapatkan Kode Voucher yang bisa digunakan untuk mendapatkan saldo playstore.


Langkah selanjutnya sobat catat dan tukarkan Kode Voucher yang sudah didapatkan tadi.

Caranya...

Buka playstore sobat.
Pilih menu "Tukarkan" dan masukan Kode Voucher tersebut.


Setelah itu bakal ada pemberitahuan kalau sobat telah berhasil mendapatkan Saldo Playstore.



Nah setelah sobat telah berhasil mendapatkan saldo playstore, langkah selanjutnya sobat hanya perlu masuk ke game Lord Mobile sobat dan pergi ke bagian SHOP atau bagian beli gems, lalu kemudian gunakan metode pembayaran "SALDO PLAYSTORE" yang sudah sobat dapatkan dan pilih harga gems yang kurang dari $10 atau senilai Rp.140.000 rupiah dan langkah terakhir tinggal klik LANJUTKAN, maka otomatis gems sobat akan langsung bertambah.

Mudah sekali kan?

Begitulah cara mendapatkan gems lord mobile banyak dan gratis yang bisa sobat praktekkan langsung. Karena fungsi dari SALDO PLAYSTORE adalah membeli item yang ada di semua game termasuk juga gems coc, gems clash royale, diamond get rich, dan masih banyak lagi.

Selamat berburu gems gratis sobat sobat.


Tags : cara cheat game lord mobile 2022, cara mendapatkan bintang suci di lord mobile, cara hack lord mobile indonesia, kode hadiah lord mobile, kode voucher lord mobile, cara mendapatkan braveheart lord mobile, cara kirim gift lord mobile, cara mendapatkan uang dari lord mobile.